4 Tips Menjelang Hari Pernikahan – Senta Studio

4-tips-menjelang-hari-pernikahan-senta-studio-0852-3188-670

Tips Menjelang Hari Pernikahan: Untuk kamu yang sedang menghitung hari pernikahan, pasti merasa deg-degan campur aduk nggak karuan. Karena satu hari tersebut akan merubah segalanya dalam hidupmu, baik dari status, pola hidup, tujuan hidup, dan masa depanmu.

Bahkan namamu akan berubah panggilan menjadi ibu atau ayah setelah hari pernikahan berlangsung. Hari-hari ketika mendekati hari pernikahan kamu akan terus membayangkan bagaimana kehidupanmu selanjutnya? Itu bisa membuatmu senyum senyum sendiri atau bahkan mungkin akan membuatmu stres, wah ini yang bahaya.

Maka dari itu Senta Studio akan menyajikan Tips Menjelang Hari Pernikahan agar menghilangkan rasa stres dipikiranmu.

1. Sering Komunikasi dengan Pasangan

Tips Menjelang Hari Pernikahan yang pertama adalah sering komunikasi dengan pasangan. Kamu bisa berdiskusi tentang bagaimana kehidupan setelah menikah?

Diskusi tentang hal yang penting terutama keuangan agar tidak stres sendiri, akan lebih baik jika didiskusikan bersama. Atau kamu bisa diskusi tentang hal yang lucu dan menarik, misalnya dengan memikirkan ingin punya anak berapa? itu akan menghilangkan stres difikiranmu bahkan kalian akan menjadi tertawa bersama ketika membicarakan tentang momongan.

2. Tips Menjelang Hari Pernikahan: Jalan-Jalan Berdua Boleh lah.

Kalau kamu Orang Jawa pasti akan ada ritual dipingit. Sebelum memasuki ritual itu, lebih baik kamu liburan berdua untuk menghilangkan stres, pilih tempat liburan yang sejuk dan nyaman untuk kamu agar kamu merasa relaks dan santai, semua beban-beban akan hilang.

Baca dong: 5 Tips Nikah Tanpa Resepsi

Atau kalau kamu ingin tertawa lepas, kamu bisa pergi liburan ke wahana bermain, kamu bisa memainkan segala wahana permainan yang ingin kamu coba, karna setelah menikah pasti kamu akan kesulitan jika ingin memainkannya karna kamu sudah berstatus ibu-ibu dan bapak-bapak.

3. Cek Persiapan Pernikahan

Selanjutnya dari tips menjelang hari pernikahan, yaitu kamu harus mengecek persiapan pernikahan. Berikut yang harus kamu cek:

3.1 Gaun Pernikahan

Kamu dan pasanganmu bisa melakukan fitting baju pengantin bersama. Pilih gaun dengan warna dan model favorit kamu.

Coba pakai harus pas dan sesuai dengan bentuk tubuhmu, pastikan kamu dan pasanganmu terlihat sangat cantik dan tampan dihari pernikahan dan para tamu undangan akan terpukau melihat raja dan ratunya.

Tips menjelang hari pernikahan yang utama pada gaun pernikahan, yaitu pastikan menjelang hari pernikahan kamu melakukan fitting baju pengantin lagi, takutnya karena terlalu bahagia kamu bertambah gendut atau karena stres kamu bertambah kurus. Pastikan gaun pernikahanmu menjadi sempurna.

3.2 Dokumentasi Jangan Lupa

Jika tips menjelang hari pernikahan sebelumnya adalah mengecek gaun pernikahan, maka selanjutnya yang harus kamu cek adalah dokumentasi. Pilih jasa video shooting dan jasa foto yang paling bagus.

Baca juga: 8 Tips Membuat Video Pernikahan

Jasa video shooting dan jasa foto yang bagus akan merekam memori indah ketika hari pernikahanmu berlangsung, pastikan menjadi dokumentasi yang paling indah dan tak terlupakan. Pastikan jasa video shooting dan jasa foto yang kamu gunakan menjadikan kamu merasa terulang kembali momen pernikahanmu ketika kamu memutarnya bersama pasanganmu saat sudah memasuki usia senja.

Butuh jasa dokumentasi video atau foto? Klik di sini untuk cek harganya: Paket Jasa Video Dkumentasi

3.3 Plis… Jangan undang Mantan!

Berikutnya yang harus kamu cek adalah tamu undangan. Pastikan yang utama kamu mengundang keluarga dan orang orang terpenting dalam hidupmu.

Jangan sampai kamu undang mantan karena alasan dia termasuk orang penting dalam hidupmu dan perjalanan cintamu. Tidak ingin bukan hari bahagiamu jadi suasana peperangan. 😀

Tapi jika kamu dan pasanganmu sepakat dan percaya bahwa sang mantan tak akan mengacaukan hari pernikahan, kamu tetap boleh mengundangnya kok. Sebagai bukti bahwa kamu sudah bahagia dengan pasanganmu. Gabole dendaman.

4. Berdoa

Jadi semua itu nggak ada yang namanya kebetulan ya, Sobat Senta. Dengan kamu berdoa pastinya Tuhan akan mempermudah jalanmu sampai selesai hari pernikahan.

Disamping itu, doa yang kamu panjatkan harus sejalan dengan usaha yang kamu raih untuk memperoleh acara yang berkesan, lancar dan bahagia.

Itulah tips menjelang hari pernikahan yang dapat Senta sajikan, semoga bermanfaat dan bisa menghilangkan rasa stres menjelang hari pernikahanmu.

Jasa video shooting surabaya, 0852-3188-670

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *