live-streaming-instagram-bakels-indoneisa-senta-studio

Kesan yang kedua kalinya Senta Studio kembali menjadi broadcaster Live Streaming Instagram Bakels Indonesia pada tanggal 3 Juni 2022 di Surabaya.

Tidak seperti biasanya, banyak hal yang terjadi pada live kedua BAKELS kali ini. Diantaranya suasana yang baru, resep baking yang baru hingga kedatangan bintang tamu spesial oleh Chef Cicilia Tanujaya dari @moucup bakery.

Seperti pada live Instagram yang pertama, live kali ini tetap dipandu oleh host paling kocak dan ditunggu oleh penonton BAKELS. Yap, Chef Ade Kurniawan dan Chef Budi Erlambang.

Belum tahu apa itu live streaming? Baca ini: 7 Manfaat Video Live Streaming Dan Penjelasannya

Live Streaming Instagram BAKELS yang kedua ini bertemakan Signature Roll Cake atau yang biasa yang dikenal sebagai Swiss Roll Cake.

Acara ini berlangsung sukses! Dari opening yang lucu dan unik, desain live streaming yang fresh sesuai tema, proses baking sampai pembagian doorprize. Hampir tidak ada kendala yang berarti.

Video after editnya bisa Anda lihat di video di bawah:

Itulah sedikit cerita tentang project live streaming instagram BAKELS Indonesia. Semoga kedepan BAKELS Indonesia lebih maju lagi. Sukses untuk Chef Cicilia Tanujaya, Chef Ade Kurniawan dan Chef Budi Erlambang.


Senta Studio

Senta Studio - Jasa Foto Surabaya, Jasa Fotografi Surabaya, Jasa Video Shooting, Jasa Video Editing Surabaya.

1 Comment

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.